DIABETES, Ibu dari Segala Penyakit


DIABETES, Ibu dari Segala Penyakit

Bila seseorang menderita diabetes, tubuhnya memiliki kadar gula darah yang tinggi. Kadar gula darah yang terus menerus tinggi dan tidak dikontrol dapat memicu hipertensi dan kadar kolesterol tinggi, yang memicu komplikasi berbagai organ di dalam tubuh manusia. Komplikasi yang mungkin terjadi bisa bervariasi, mulai dari penyakit jantung dan stroke, penyakit ginjal, kerusakan saraf, kerusakan mata dan mudah mengalami infeksi. Itulah mengapa diabetes disebut ibu dari segala penyakit.

Penelitian membuktikan penderita diabetes sangat membutuhkan antioksidan, mengapa demikian? Pada tubuh penderita diabetes terjadi peningkatan pembentukan radikal bebas dan penurunan produksi antioksidan. Radikal bebas ini sangat berbahaya, terutama penderita diabetes, karena radikal bebas bisa menyebabkan disfungsi sel yang berujung pada komplikasi multiorgan. Langkah untuk mencegah komplikasi multiorgan, penderita diabetes perlu konsumsi antioksidan dalam jumlah yang cukup sedini mungkin.

Salah satu produk unggulan Kompak yaitu Dunhard memiliki kandungan antioksidan Dunaliella bardawil yang berasal dari ekstrak ganggang merah, sangat efektif melawan radikal bebas. Dalam webinar kesehatan yang dibawakan oleh dr. Yohannes Fong, Sp. Andrologi di bulan Mei ini, dr. Yohannes membahas peran penting antioksidan Dunaliella bardawil bisa mengatasi pembentukan plak pembuluh darah (aterosklerosis) dan membantu mengurangi kadar kolesterol yang menjadi penyebab komplikasi pada penderita diabetes.

Dunhard sudah digunakan lebih dari 30 tahun oleh masyarakat Indonesia dan sudah mendapat sertifikat paten dunia untuk diabetes dan kesehatan mata. Tidak hanya untuk penderita diabetes, Dunhard juga sangat bagus dikonsumsi oleh orang sehat untuk memelihara kesehatan sel-sel tubuh kita dan mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas. Yuk kita rajin konsumsi Dunhard dari sekarang, untuk masa depan yang lebih sehat.


<< Kembali
Live Chat